Sep 24, 2009

Simply Hello

Finally, I have made it. Dari dulu udah kepengen bgt bikin blog tentang makanan-makanan gitu, tapi takut keteteran. Bodo amat keteteran, sekarang kegirangan karena akhirnya jadi juga. Hehe.

Anyways, salam kenal deh. Mungkin banyak yg udah tau saya dari blog yg terdahulu, Bittersweet, atau blog fashion saya, Retail Drama. Suka ngga suka, mau ngga mau, rakus ngga rakus, saya punya passion di bidang makanan. Saya ngga bisa masak, tapi suka makan. Oke, bisa lah bikin kue. Tapi ngeracik-ngeracik bumbu dan berakrab-ria sama minyak di atas wajan panas? No thanks, saya bisa mati. Atau mungkin yg makan hasilnya yg bisa koit.

Terus kenapa urlnya mazayaeatingdisorder.blogspot.com? Well, saya juga punya kelainan pola makan, tapi bukan macem anoreksia atau bulimia. Penyakit saya adalah saya ngga bisa kenyang. I mean, saya cepet bgt laper, tapi baru makan lima suap bisa udah kenyang. Terus lima belas menit kemudian saya laper lg. Begitu seterusnya.

By the way, I personally like the blog template. Lucu ya.

Okay then, enjoy Guilty Pleasure :)

0 comments:

Post a Comment